cape town - Kaapstad

Waah,, gak brasa sebentar lagi saya dan istri akan berangkat liburan lagi. Januari 2014 nanti kami diajak berlibur ke Cape Town. Jujur nih yaa... dalam hati sih bilangnya "kok cape town sih?" hahahaha... tapiii berhubung ini gratis dari oriflame, ya sudah kami ngikut ajaa..

Mulailah di bulan november ini urusan setor menyetor paspor dan dan foto untuk visa ke oriflame. Hotel dan penerbangannya pun sudah dikasi tau sama oriflame. Dan setelah saya baca2 tentang cape town dari segala sumber google... ternyata oh ternyata... cape town ini indah banget!!

gak kebayang deh bisa liburan kesini kalo nggak sma oriflame. Baiklah.. biar temen2 pada tau seperti apa cape town itu, yuk mari liat sejarah singkatnya yg saya ambil dari wikipedia.

--------
Cape Town (bahasa Afrikaans & bahasa Belanda: Kaapstad) merupakan ibu kota legislatif Afrika Selatan dan ibu kota Provinsi Tanjung Harapan. Ibu kota lainnya adalah Pretoria (eksekutif) dan Bloemfontein (kehakiman).
Kota ini adalah pelabuhan besar di pinggir Samudra Atlantik. Dia mempunyai hubungan kereta api yang baik dengan daerah pedalaman. Letaknya di kaki Gunung Meja. Di kota ini terdapat Gedung Parlemen (1886) dan Universitas Cape Town (1916).
Cape Town didirikan orang Belanda dengan nama Kaapstad pada tahun 1652 dan direbut Britania Raya pada tahun 1806.
Cape Town digunakan oleh penjajah inggris menjadi suatu pelabuhan untuk penjajah inggris yang telah pulang dari India.
--------


trus biar makin lebih okey nihh visualnya... yuk nonton video yang dari youtube ini



seruuu yaahh...



Seperti inilah liburan ala oriflame.

Setiap tahun saya selalu belajar, jadi tau banyak tentang budaya luar. Bagaimana kehidupan di luar sana dan bagaimana negaranya. Bener2 pengalaman yang nggak ternilai harganya.

Liburan kali ini juga menjadi liburan pertama saya sebagai suami..hahhaha.. jadi saya dan istri "niek" akan honeymoon deh di cape town :)

Yuk, temen2 hidup ini begitu indah... ada banyak tempat indah di dunia ini yang sayang bgt kalau dilewatin begitu aja, apalagi cuma tau dari gambar2 atau bahkan video youtube aja. Kalau bisa langsung yuk pergi ke tempat2 terindah itu.

Setiap usaha sekecil apapun pasti ada hasilnya :) seperti berusaha mengeluarkan uang pendaftaran 50ribu untuk menjadi consultant oriflame dan aktif menjalankan bisnisnya.

Life is good! :)

0 comments:

Post a Comment

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote