Lama gak nulis.... Agustus - November

spertinya posting terakhir di bulan Juli yaahh??

waahh,, sekarang udah bulan november dan bentar lagi desember. Hampir stengah tahun nggak posting di blog ini.

okeyy baiklah... kenapa lama gak posting krn belakangan lagis sibuk nih belajar tentang Facebook Marketing. Jadi kerjaannya stiap hari ubek2 fb dan cari tau kenapa fb ini begitu keren dan canggih sampe2 skrg bener2 manfaatin fb sebagai sumber pundi2 stiap bulannya.

Tapi kali ini gak mau bahas FB dulu aah,, mau bahas apa aja yang terjadi selama bulan agustus sampai nov ini. Lets start!

Agustus -- waktu itu lagi seneng2nya karena berangkat liburan ke Dubai bareng sahabat, pacar dan partner2 tercinta di Oriflame. Seperti apa liburan seru kami, bisa nonton playlist videonya disini



September -- my BIG...BIG...BIG.. day. Kesannya agak mepet yaa, baru aja abis pulang liburan ehhh abis itu married. Tapiiiiii ini semua memang sudah saya rencanakan kok dari jauh2 hari, bahkan dari awal tahun. Setelah 10 tahun 5 bulan pacaran, akhirnya di bulan September, tepatnya tgl 9 saya resmi melamar teman hidup saya "Niek Sugiarti" dan tgl 11 diresmikan dengan upacara agama Hindu sekaligus syukuran bersama keluarga, kerabat dan teman2 dekat.



Oktober -- ini nampaknya bulan penuh berkah,, kerana di bulan ini dari awal bulan sampai akhir bulan saya disibukkan dengan acara persembahyangan. Jadi bulan oktober ini banyak banget hari raya Hindu yang diperingati dengan penuh suka cita. Yaaa, bisa disebut bulan kemenangan juga, karena resmi sudah di bulan ini status bisnis saya di merger dengan istri tercinta :) Astungkara bersama2 kami makin kompak dan makin sweet :) hehehehe... Oh ya, hampir kelupaan, di bulan ini juga kami resmi membangun page baru di FB, silahkan mampir dan kalau suka bisa di Like yaaaa "Niek and Nanta" :)

Like if you really like it! :p


November -- yakk!! itu masih bulan ini yaa.. saat postingan ini dibaca, tepatnya 26 Nov. Di bulan ini lagi hot2 nya promo dari oriflame. Jadi semua alat perang pun disiaptkan demi kelancaran semua team yang siap berjuang. (kesannya kayak maju ke medan perang yak) hehehe... tapi apa yang saya kerjakan saat ini karena saya ingin yang terbaik untuk kita semua :) mau kaaan jadi lebih baik setiap harinya?? hehehe.. mudah2an bermanfaat yaa semua tools2nya :p



-----
Okeeey,,,
Terima kasih buat temen2 yang masih setia membaca setiap posting blog saya ini. Maap2 yaa kalau ada yang nggak ngenakin... Saya hanya manusia biasa yang tdk luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat temans!

lots love, Nanta :)


0 comments:

Post a Comment

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote