FAKTA

Hai... seneng bisa berbagi lagi lewat blog ini..

kali ini saya mau berbagi FAKTA nih buat temen2 semua. Ok, faktanya tentang minuman wellness dari Oriflame. Yaaappp... Nutrishake. Yang belum tau apa itu nutrishake saya kasi tau yaaa... jadi ini adalah minuman serba bisa. Kenapa?? karena selain membuat badan tambah langsing, bisa juga buat kantong tambah tebel... hehehehehe...

Inilah NUTRISHAKE :)


produk ini bisa dibilang lumayan baruu di Indonesia, dari awal muncul bulan februari th 2012 kmarin respon untuk produk ini sangat bagusss... tauuu kan knapa responnya baguss.. karena produknya bener2 punya kasiat nyata dan beneran bisa tebelin isi kantong :)

Ini salah satu BUKTI NYATA perubahan yang terjadi :)

Saya tahu betul yaa bapak satu ini... karena sama2 sebagai consultant di Oriflame Denpasar. Bapak yang satu ini dari dulu sangat bermasalah sama berat badan. Tapiii liat kan fotonya sekarang?? badannya jadi lebih bagus dari saya... hehehehe :p :p

Saya juga ga mau kalah aahh... berat badan saya sih masih normal, tapi Nutrishake juga bantu bgt untuk menyeimbangkan pola hidup kita sehari-hari yang kadang "nggak teratur bgt" dan suka "jajan" sembarangan. Jadi tubuh makin OK, sehat luar dan dalam :)

Buat temen2 yang tahun 2013 ini punya RESOLUSI untuk tampil OK, tapil cantik dan tampil ganteng... boleh deh coba produk ini :)

Yang mau coba bisa ADD langsung pin BB saya 27EBB353 atau email ke komangsurya86@gmail.com jgn ragu buat nanya apa aja tentang produk ini dan saya juga akan kasi rahasia kenapa kalo pakai produk ini kantong bisa makin tebel... sssttttt (rahasia) jadi hanya via BBM atau email yaa saya berbaginya :)))

Okey deh... biar makin mantappp sama FAKTA Nutrishake, saya kasi DOWNLOAD deh kisah nyata orang2 yang berhasil menurunkan berat badan. 

KLIK HERE TO DOWNLOAD


mari minum nutrishake dulu :)
 

0 comments:

Post a Comment

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote