semakin terbukti aja nih..

hai,,, apa kabar semuaaaa?? semoga selalu baik dan sehat ya.

Nahhh, ngomongin tentang sehat, udah pada hidup sehat belumn nih? Hidup sehat itu hhmmm... gmn yaahh... gampang2 susah sih ya. Hidup sehat itu bisa kita mulai dari diri kita sendiri. Hidup sehat juga bergantung sama lingkungan kita juga. Jadi saling berkaitan satu sama lainnya.

kalau menurut saya :
"Hidup sehat itu adalah hidup penuh warna, selalu bahagia, makan cukup, tidur cukup, berat badan cukup, kerja cukup dan bersenang-senang yang cukup"

Kalau menurut kamu Hidup Sehat itu seperti apa? Jawab di dalam hati aja yaa..hehehehe

Yuk, mulai hidup sehat dari sekarang, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Biasanya kita baru menghargai sehat itu kalau kita sakit. Betulll?? jangan sampe kita jatuh sakit dulu baru deh sadar akan pentingnya hidup sehat.

Salah satu pola hidup sehat adalah makan-makanan yang sehat. Yakin ngga kalau makanan yang kita makan sehari-hari itu sudah sehat? kalau saya pribadi,, hhmmm... belum yakin bgt nihh,, (kecuali makan dirumah, dimasakin Ibu, baru deh terjamin kesehatannya...plus rasa enaknya). Kalau makan di luar, hhmmm harus pinter2 milih mana makanan yang sehat dan baik bagi tubuh kita. Dan saya adalah salah satu orang yang jarang bgt bisa makan di rumah, jadi terpaksa deh beli makan di luar.

Karena alasan itulah saya lengkapi nih nutrisi makanan saya dengan minuman sehat by oriflame. Nama minuman itu adalah "NutriShake". Jadi nutrishake ini adalah salah satu produk andalan oriflame (dari swedia) yang mampu mengontrol dan menyeimbangkan tubuh kita. Bahkan kalau dikonsumsi dengan aturan pakai yang benar, bisa menurunkan berat badan juga.. Sudah terbukti lho!!

Namanya, Bpk Budiyana dari Bandung. Ia mengkonsumsi nutrishake ini buat nurunin berat badannya. Daaannn... berhasil...berhasil... berat badannya turun sampai 16 kilo dan badan semakin sehat dan bugar.

Look at this pic


Bagaimana?? pengen nurunin berat badan juga?
Kalau saya pengeeennnn.... hehehehe, target nurunin berat badan lagi 5 kilo aja biar jadi berat badan ideal :D

Oh ya, biar ngga penasaran sama produknya seperti apa, bisa di cek di link ini ya.. klik aja gambar di bawah ini

klik aja buat lihat dengan detil tentang produknya

Yuk, mulai hidup sehat dari dalam dan dari luar...Badan sehat, kantong juga bisa sehat nih kalau kita konsumsi NutriShake. lho kok bisaa?? bisa doong, karena dengan minum NutriShake, kamu juga bisa sekalian ngasilin uang. Mau? langsung intip rahasianya disini

Okay deh,, sekian info penting saya hari ini.. hehehe..makasi ya, semoga bermanfaat :) :)

0 comments:

Post a Comment

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote