Oriflame makin asik dan canggih...


halooo....
apa kabar?? semoga kabarnya baik selalu :)
Udah lama bgt nih ngga posting di blog, ngga sempet mulu :D *berusaha ngeles*
Okey deh, buat yang rajin ngintip blog saya, sekarang saya mau posting sesuatu nih..

mau posting tentang Oriflame dengan aplikasi pendukungnya :)

Saya makin bangga nih bisa menjadi bagian dari Oriflame, karena perusahaan tempat saya bekerja ini makin hari makin canggih aja. Mulai dengan sistem web nya yang online terus (real time bgt) dan sekarang Oriflame ngeluarin berbagai macam app untuk mensupport para membernya. Eh, ngga cuma member nya aja sih yang bisa pake nih app, yang non member juga bisa ikutan download cuz app nya 100% Gratisss.

Okey deh, saya bahas satu2 ya... apa aja sih app yang udah di launch oleh Oriflame.

1) Beauty Partner by Oriflame

Pada aplikasi ini, berisi TIPS dan tutorial make up cepat ala Oriflame. Aplikasi ini untuk pengguna iPhone 4, iPad 2, dan iPod touch 4.

Mau aplikasi ini?? Silahkan download gratis disini












2) Sun Coach by Oriflame

Aplikasi ini adalah aplikasi pintar yang disediakan oleh Oriflame. Aplikasi ini akan melatih Anda tentang cara terbaik untuk melindungi diri dari bahaya paparan langsung sinar matahari.

Sun Coach akan membaca lokasi kamu, dan berdasarkan indeks cuaca, suhu dan UV saat ini akan merekomendasikan mana matahari layar harus kamu gunakan. Konfirmasi warna kulit kamu dan akan muncul SPF yang akan berlaku. Berdasarkan semua informasi yang diberikan dan diambil dalam aplikasi, timer akan memberitahu kamu bila waktu untuk keluar/menghindari dari matahari!

Selain memantau kondisi cuaca lokal dan faktor lain yang menentukan berapa banyak waktu kamu dapat menghabiskan di bawah sinar matahari, Sun Coach oleh Oriflame juga menyediakan tips berguna yang berhubungan dengan matahari. Ini akan memberikan kamu informasi berharga mengenai tindakan yang harus diambil sebelum, selama dan setelah menghabiskan waktu di bawah sinar matahari - semua ditujukan untuk kamu agar mendapatkan hasil maksimal dari baik saat kamu menghabiskan liburan dan akhir pekan di luar dalam cuaca yang indah.

Aplikasi ini compatible dengan iPhone, iPod touch dan iPad. dibutuhkan paling tidak iOS 3.2.2 or later untuk dapat menggunakan app ini.

Silahkan download gratis disini 














 3) Katalog Oriflame untuk iPad 

Sebelumnya Oriflame sudah menyediakan katalog online yang bisa diakses di web oriflame. Tapi kini Oriflame makin eksis dengan aplikasi katalog yang bisa dipakai oleh pengguna iPad.  

Suka liat2 katalognya Oriflame kan?? selalu update setiap bulannya dan sekarang kamu bisa punya katalog Oriflame di iPad kamu. 

Silahkan download app katalog dari oriflame disini

















 4) Aplikasi Oriflame untuk pengguna Blackberry  

Sekarang pengguna smartphone BB bisa juga akses app Oriflame. Kapan saja dan dimana saja kamu dapat mengetahui informasi dan produk-produk terbaru serta penawaran-penawaran menarik melalui Blackberry.

Dapatkan kemudahan menjalankan bisnis dengan mendownload Aplikasi Oriflame Indonesia di Apps world Blackberry.

Fitur Aplikasi:
  • Kabar Oriflame --> yang ini tentang promo2 oriflame yang keren2 :)
  • Produk terbaru --> mau tau apa aja produk terbaru setiap bulan?? bisa lewat sini...
  • Penawaran khusus --> nah, yang ini produk2 yang diskon
Udah ngga sabar buat download aplikasi ini??
Silahkan di download disini













 -------------------

Nah, bagaimana???

keren2 kan aplikasi dari Oriflame :) :)

Oriflame sangat mensupport para membernya dalam menjalankan bisnis. Semua fasilitas sudah tersedia lengkap. Tinggal sekarang saatnya kamu gabung jadi membernya Oriflame.


Pakai BB atau iPhone?? Ngga Gaaawwwllll bgt deh kalau belum jadi membernya Oriflame...... :p :p Selain kamu bisa dengan mudah mempromosikan Oriflame ke sahabat2 kamu, pastinya dengan serius menjalankan Oriflame kamu bisa dapetin banyak sekali keuntungan.


Modal awal kamu ikutan Oriflame hanya Rp 39.900
dan saya yakin banget kalau modal segitu ngga ada artinya kalau kamu nantinya bisa sukses di Oriflame.


Banyak anak muda *salah satunya saya* yang sudah mencoba peluang bisnis murah meriah ini. Dan hasilnya, bersyukur sekali sekarang saya ngga usah repot2 lagi kesana kemari untuk cari tempat kerja yang pas yang gajinya juga bagus karena saya sudah menemukan semua paket lengkapnya di Oriflame. Ngga cuma dapetin bonus/gaji bulanan, tapi paket liburan dan mobil gratis sudah menunggu saya.


So, masih mikir2 sama peluang Oriflame?? ato belum tahu seperti apa peluangnya?? bisa baca2 deh di website resmi saya --> www.m3network.biz --> website komunitas oriflame yang membernya mayoritas anak muda.


Okay deh, sekian dulu ya posting kali ini...

Bangga sekali bisa menjadi salah satu bagian dari Oriflame :)

I LOVE Oriflame....



1 comments:

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote