Beauty Partner buat ladies

Beauty Partner dari Oriflame











Memperkenalkan Beauty Partner untuk iPhone 4 yang akan menambah pengetahuan Anda tentang Make Up dan mengubahnya menjadi one stop shop untuk make-up tips, penampilan baru yang indah rekomendasi untuk membuat hasil maksimal dari produk Oriflame Anda. Jadi jika Anda mencari penampilan baru atau bantuan dengan sentuhan akhir, Beauty Partner akan membantu Anda.

Anda akan terkesan dengan video tutorial kami tentang cara membuat mata luar biasa, bibir menggoda dan wajah sempurna seperti yang ditunjukkan oleh make-up artist profesional kami, Jonas Wramell. Dia telah bekerja dengan selebritis top, menciptakan karya seni untuk pagelaran fashion dan catwalk dan sekarang giliran Anda!

Apakah Anda pernah lupa untuk membawa cermin compact ke dalam tas Anda? Jangan khawatir! Kami telah memecahkan masalah itu juga. Anda tidak hanya dapat mengubah iPhone menjadi layar cermin virtual beresolusi tinggi, Anda juga akan dapat menyesuaikan cahaya untuk mengatasi kondisi di dalam atau luar dan dapat memperbesar tampilan untuk melihat lebih detail.

--------------

Yuk, segera download untuk bekal kalau2 temen2 mau belajar make up sendiri.
Download Beauty Partner by Oriflame from iTunes

Buat temen2 yang suka produk oriflame, Manfaatin kartu diskon kamu ya buat belanja... Buat kartu diskon cuma 39.900 (normal) tapiiiii.... Di bulan mei ini, hehehehe sisa lagi 4 hari aja nih.. Buat kartu diskon cuma 9900 saja.





Mau buat kartu diskon oriflame sekarang? Daftar dan isi formulirnya, klik disini...

Okey deh, semoga informasi ini bermanfaat ya....

Regards,
Komang Suryananta
@komangsurya

- Posted using BlogPress from my iPad -

0 comments:

Post a Comment

tinggalin comment kamu disini ya...

 

free download

twitter updates

Contact Me

Nama
No HP
Email
Kota
Pesan

mari berkomentar

did you know?

my quote